Diesnatalis HMTI

Saint News (27/03). Himpunan Mahasiswa Teknik Industri yang kerap disebut dengan HMTI itu melaksanakan acara diesnatalis HMTI yang ke-14 yang bertema “We Proud of Industrial Emgineering Creative Inovatif, Me heart, one family.”dimana pada acara diesnatalis ini terdapat beberapa sesi, seperti yang dikatakan sugeng priyono selaku ketua pelaksana dari acara diesnatis yang ke -14 ini bahwasanya “dalam acara diesnatis ini terdapat tiga sesi acara dimana acara yg pertama bakti sosial yang dilaksanakan di SMPN 1 Labeng pada tanggal 26 maret, sesi yang kedua yaitu open talk yang di isi oleh Sabaruddin, sedangkan sesi yang ketiga yaitu good talent yang di kompetisikan dari angkatan 2012-2015 yang dilakasanakan pada minggu malam tanggal 27 Maret 2016 di Gedung Pasca Sarjana atau yang lebih dikenal dengan gedung Auditorium”.

                    27/03. Agus Hediyansah selaku ketua umum HMTI saat menyampaikan sambutan di Gedung Auditorium

Dalam acara diesnatalis ini terdapat beberapa kendala seperti yang telah di sampaikan oleh Agus Herdiansyah selaku ketua Umum dari himpunan mahasiswa teknik industri (HMTI)  bahwasanya “ kendalanya adalah ketepatan waktu dari panitia dan undangan, seperti yang terjadi pada malam hari ini ”. Acara ini diselenggarakan agar ada perubahan atau bahan evaluasi terhadap teknik industry sendiri.
Acara diesnatalis berlangsung lancar dari sesi pertama sampai sesi terakhir meskipun terdapat beberapa kendala seperti yang disebutkan di atas namun kendala-kendala tersebut dapat ditangani oleh semua panitia. Hingga lomba Good Talent sebagai penutup acara. (AL)

Romeltea Media
LPM - SAINT Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top