PELAKSANAAN PESONA KE XVI FAKULTAS TEKNIK UNVERSITAS TRUNOJOYO MADURA


          LPM-SAINT, jumat (21/08), Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura (FT UTM) melaksanakan kegiatan Pengenalan Studi Dan Organisasi Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura (PESONA) yang ke XVI. Yang dilaksanakan di gedung GSC UTM selama 3 hari dari tanggal 21-23 yang di awasi langsung oleh panitia pengawas yang terdiri dari dosen dan mahasiswa.
         Sistem yang berlaku pada PESONA XVI ini berbeda dengan PESONA sebelumnya karena selain di awasi langsung oleh dosen, PESONA XVI juga berlangsung selama 1 semester yang berupa rentetan dari acara PESONA XVI dan selanjutnya disebut dengan student day. Setiap hari, PESONA XVI mempunyai target atau output yang diharapkan dapat mendarah daging dalam diri pribadi mahasiswa baru Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura. Target dari PESONA XVI ini antara lain pada hari pertama ini yang di fokuskan pada religious dan engineering intellectuality, pada hari kedua difokuskan pada organisator atau inspiratif dan humanisasi, pada hari ketiga difokuskan pada intuisi, responsive, dan wawasan berpikir.
         Kegiatan PESONA XVI ditaksir menelan dana sekitar Rp 50.000.000-Rp55.000.000, dana ini dianggarkan untuk kegiatan selama 3 hari dan pelaksanaan student day yang dilaksakan selama 1 semester ini.
         Menurut Bapak Khozaimi selaku ketua panitia PESONA XVI dari dosen FT, berharap kegiatan ini bisa membekali mahasiswa baru fakultas teknik (MABA FT) dengan kedisiplinan dan pengetahuan dasar yang di perlukan pada saat kuliah, dunia organisasi maupun di dunia kerja.(AL)

Romeltea Media
LPM - SAINT Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top